• PAID TO SURVEY BERBAYAR, PAIDVIEWPOINT.COM

    Paidviewpoint.Com Adalah online survey luar negeri yang baru sekitar tahun 2011 lalu dan seperti paidtosurvery lainnya, paidviewpoint meminta kita untuk menyelesaikan survey untuk mendapatkan dollar. 
    Paidviewpoint.com dikelola oleh AYTM (ask your target market).


    Namun ada yng sedikit berbeda dari paidtosurvey ini yaitu ada trustscore nya atau nilai jujur, dimana bila kita menjawab dengan jujur maka paidviewpoint akan memberikan pertanyaan lebih besoknya dan harga nya pun bertambah tapi ingat itu bila kita jujur menjawabnya, misalnya begini, kemarin pas kita ditanya apakah kita perokok atau bukan, kita jawab iya,, tapi ternyata sekarang atau lusa pertanyaan itu ada lagi disurvey dan kita jawab bukan, maka pada akhir sesi survey saat kita telah selesai melakukan survey,, akan ada pertanyaan kembali yang isi nya kira2 seperti ini, pada survey kemarin, anda jawab ya,pada pertanyaan apakah anda perokok tapi kok sekarang pas ditanya kembali, jadi tidak perokok! Tell us why!. 

    Nah sekarang bagi kawan2 yang mau menambah penghasilan dari internet, boleh mencoba paidviewpoint.com. karena paidviewpoint bukan scam!

0 komentar: