• Tentang Rprofits


    Tanpa Harus Mengajak Orang lain !
    Anda akan tetap mendapatkan profit harian tanpa mengajak orang lain.
    Penarikan Profit (Withdrawals)Minimal penarikan $0,01 dari profit harian anda.
    Komisi Mengajak Orang Lain
    Komisi level 1 = 6%, L2 = 2%, L3 = 1% dan L4 = 1%
    Penghasilan Harian
    Jika anda invest $1 - $3.999 anda dapat 2,9% per hari, jika anda invest > $4000 maka profit yg anda dapatkan sebesar 3,5% per hari

    Bonus $10 mendapat profit 0,7 per day selama 70 hari

    rProfits adalah bisnis profit atau deposit kan uang dan akan dibayar kembali 2x lipat dalam waktu 70 hari atau kira kira balik modal dalam 34-35 hari. rProfit juga memberikan bonus gratis yang langsung dijadikan deposit sebesar $10.

    Minimum deposit di rProfits adalah $1 / 1 dollar atau setara dengan Rp 10.000 . Anda bisa melakukan funds pembelian posisi setiap profit anda mencapai minimal $1 tanpa menunggu posisi yang aktif mature/ hangus.

    Yang harus diperhatikan dalam berbisnis disini kita harus mempunyai akun Bank Internasional Liberty Reserve. Jika tidak bunya bisa daftar disini Cara Membuat Bank Internasional Liberty Reserve. Karna setiap dollar akan dibayarkan menggunakan LR, Payza/Alertpay, PerfectMoney, tapi untuk saat ini hanya bisa melalui Perfect Money dan Liberty Reserve.

    Cara mendaftar rProfits sangat mudah tinggal Klik Cara Mendaftar rProfits sangat mudah lagi dan langsung dapat bonus $10 yang akan dijadikan deposit

0 komentar: